Minggu, 20 Maret 2016

About Me



Haloooo haiiii......
Selamat datang di Blog gue “Blue Diary” alay banget ya namanya hehehe, gue suka warna biru jadi kalo bisa semua yang berhubungan sama gue apapun itu pokoknya harus BIRU hahaha *udah abaikan gak penting*.
Oke to the point aja ya, hal pertama yang akan gue tulis di Blog bakalan gue isi dengan perkenalan tentang diri gue. Siapa sih gue? *wedew kayaknya nggak ada yang nanyak deh* hehe tapi gimanapun juga gue harus tetep perkenalan kan, “KARENA TAK KENAL MAKA TAK SAYANG” *puitis banget HAHA*.
Oke2. Dimulai dari nama gue yaaa, yang kayaknya udah gue tulis diprofil gue, lo semua bisa panggil gue Nadia *nama gue dari kecil nih nama lengkapnya panjang banget jadi nggak usah disebutin* pasaran banget kan tuh nama *lo semua tebak aja ada berapa banyak orang diseluruh belahan dunia ini (pastinya cewek) yang punya nama kayak gue mulai dari artis-orang biasa sampe orang luar negeri sekalipun, hehe kurang kerjaaan banget mau ngitung-ngitung ya (atau bahkan yang baca, namanya ada yang samaan sama gue, nggak papa wes J) * yaaa tapi mau gimana lagi itu nama pemberian dari orangtua tercinta jadi harus dihargai dan dibawa sampai mati hehehe sip!.
Next, gue akan ceritain dikit tentang kepribadian gue nih. Kalo disebut kepribadian aneh gue nyesek juga sih tapi pada kenyataaannya kayaknnya emang beneran ANEH. Gimana nggak aneh, biasanya cewek seumuran gue *oh yeah umur gue sekarang udah nambah 19 tahun guys sejak kemarin tanggal 1 februari tepatnya* gue ulang lagi ya, biasanya cewek-cewek seumuran gue udah makin matang dalam segala hal, entah itu dalam hal pendidikan, carrier, CINTA, dan yang lainnya, tapi beda banget sama gue, ini gue perempuan yang lebih memilih bermain dengan berjuta-juta imajinasinya didalam kamar tercinta dari pada harus keluar cari-cari COGAN (cowok ganteng) terus kenalan terus tukeran nomer HP, PIN BBM, ID line, nama facebook dan semacamnya terus ngedate bareng, dan terus-terus yang lainnya sampai nggak tau nyampek mana ujungnya *sumpah nggak jelas banget sampe nggak bisa napas*. Kalo dibilang “JONES (jomblo ngenes)” jangan juga donk, nggak ada yang lebih halusan dikit gitu nyebutnya kayak “belum ada” atau apa gitu, yah oke pada akhirnya juga harus gue akui kalo status gue sekarang  “jomblo” alias masih dalam PROSES PENCARIAN, yah meski udah jadi Mahasiswi tetep aja kayak gini-gini aja guenya, kayak nggak ada perubahan dari dulu *sedih* oke2 kita tinggalkan JONES toh jodoh dan yang lainnya hanya Allah SWT yang tau kan??  *serius dikit kek hehe*.
Bener banget sekarang gue Mahasiswi yang artinya pekerjaan gue sekarang ya KULIAH apa lagi, hidup dengan tugas, hidup dengan laporan, hidup dengan bosan tanpa ada cinta *nah loh baper lagi kan gue* yah pokoknya itu-itu aja nggak ada yang istimewa hidup gue sekarang *huft moga aja cepet berakhir J*. Kalo ditanya posisi, posisi gue sekarang di salah satu kota terbesar di jawa timur “SURABAYA” gue kuliah disana, Universitas Airlangga, lo semua tau kan?? Yah gue kuliah disana, siap berjuang disana, berharap bisa sampai wisuda disana dan bisa dapat masa depan yang lebih baik kedepannya ples bisa membuat keluarga bangga suatu hari nanti *Yesss Amin*.
Hobby?? Pasti ada lah kalo hobby, hobby gue nulis?? Nggak juga kok ini cuma iseng-iseng aja hehehe. Lebih tepatnya hooby gue ngayal, lo semua tau ngayal kan, MENGHAYAL, BERIMAJINASI, diatas tadi udah gue bahas dikit kan. Hehe ini salah satu hobby gue *tolong dimaklumi* eittsssss tapi jangan salah faham dulu sama gue, imajinasi gue selalu baik kok nggak pernah yang jelek-jelek karena pada dasar nya gue emang anak yang baik *J* mungkin karena suka baca novel, nonton drama, dengerin musik gue jadi kayak gini kali ya *gue berharap lo semua yang baca sampai sini nggak ada yang ilfeel sama gue L*. Next, ada juga tempat favorit gue ni guys! yaitu di dalam kamar khususnya deket jendela karena disanalah gue bisa memperhatikan semua aktifitas orang-orang yang ada diluar tapi orang-orang nggak bisa liat gue *licik ples aneh banget kan ya hahaha*, selain tempat favorit ada juga tempat impian, suatu hari nanti gue pengen banget punya rumah didekat padang rumput yang luas banget terus banyak bunganya kalo bisa ditambah sungai juga udaranya harus sejuk *wedeh-wedeh kayak gini nih kalo gue udah ngayal kejauhan haha*.
Udah ya guys! Mungkin cukup sampe sini aja kenalannya kalo mau kenal lebih dalam lagi masih banyak cara yang lain kok *hoh PD gila*, telah sampai pada penghujung celotehan gue, kalo gue lanjutin terus takutnya makin banyak fantasi-fantasi lain yang akan tercipta nantinya hahaha *tolong dimaklumi* pada intinya doa gue dalam hidup yang Cuma sekali ini, gue berharap bisa lebih baik lagi kedepannya *semua orang juga doa kaya gitu kaleee*. Dan harapan gue pada kalian semua terimalah aku dengan segala kekurangan aku, toh setiap orang didunia ini juga nggak ada yang sempurna kan, dan yang pasti satu hal yang harus kalian semua tau tetang akuuuuu guys!. *GUE SELALU MENGHARGAI DAN MENJAGA SETIAP HUBUNGAN BAIK okeeee!*.
BAY BAY.... SAMPAI JUMPA LAGIII.... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar